Pengacara Perceraian Kediri

IHW Lawyer

Mencari pengacara Perceraian di Kediri? Ini yang wajib Anda ketahui

Mencari rekomendasi pengacara kasus perceraian? Yuk, simak tips memilih pengacara perceraian terbaik di Kediri! - IHW Lawyer

Pengacara-Perceraian-Jawa-Timur---IHW-Lawyers

Apakah Anda tengah mencari pengacara perceraian terbaik di Kediri-Jawa Timur? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat. Sebagaimana yang Anda ketahui, angka perceraian di Kediri Jawa Timur tergolong sangat tinggi. Setiap tahun, berkas pengajuan perceraian yang masuk ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri mencapai angka ribuan. 

Tingginya tingkat perceraian di Jawa Timur didominasi oleh pasangan yang telah memasuki usia dewasa, yakni sekitar 30 hingga 35 tahun dengan usia pernikahan bervariasi. Sebagian besar gugatan perceraian dilakukan oleh pihak wanita. Alasannya beragam, mulai dari percekcokan terus-menerus, masalah ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga, hingga masalah hukum. 

Perceraian dipilih sebagai jalan terbaik untuk mengatasi kemelut rumah tangga yang tidak berkesudahan. Meskipun perceraian bukanlah sesuatu yang disukai, tetapi terkadang perceraian menjadi “obat mujarab” untuk mengembalikan keadaan. Dapat Anda bayangkan betapa tidak menyenangkan hidup di bawah satu atap, tetapi setiap hari terjadi pertengkaran tiada henti? Tidak hanya lelah secara fisik, emosi dan tenaga Anda pun terkuras habis. Belum lagi suasana yang buruk di rumah berdampak pada ketidaknyamanan penghuni lain.

Rumah yang tidak nyaman hanya akan membuat penghuni lain merasa tidak betah. Jangan terkejut jika anak-anak Anda lebih menyukai dunia luar daripada berdiam diri di rumah. Jika hal ini terus terjadi maka masa depan anak Anda pun jadi taruhannya. Maka, perpisahan menjadi solusi paling tepat untuk menyelesaikan masalah. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk bercerai, sebaiknya pikirkan keputusan Anda secara matang.

--

Memutuskan memilih pengacara untuk mengurus perceraian merupakan hal yang tepat untuk dilakukan. Selain dapat memudahkan dan melancarkan proses perceraian Anda, pengacara dapat menjadi representasi Anda di dalam sidang agar Anda dapat memilih argumentasi yang sesuai dengan tujuan Anda.

Namun tahukah Anda, memilih pengacara yang salah dapat membuat Anda merasa stres dan malah menambah beban yang seharusnya tidak Anda tanggung.

Nah disini penulis akan membantu Anda memberikan beberapa tips untuk memilih pengacara yang harus Anda tahu sebelum menggunakan jasa pengacara.

 

Bagaimana Cara Memilih Pengacara Perceraian Terbaik?

Jika Anda merasa ragu atau memiliki keluhan lain, Anda dapat berkonsultasi lebih dulu dengan pengacara untuk langkah selanjutnya. Nantinya, pengacara akan melakukan proses pendampingan dan memberikan solusi terbaik atas permasalahan yang menimpa Anda. 

Jika konflik tersebut masih dapat diselesaikan dengan jalan damai, biasanya pengacara akan meminta Anda untuk melakukan mediasi. Namun, apabila konflik yang terjadi tidak dapat diselesaikan dengan jalur damai maka pengacara perceraian akan membantu Anda untuk mengajukan perceraian dan permohonan hak asuh anak serta harta gono gini.

Lantas, bagaimana cara memilih pengacara terbaik? 

 

1. Pastikan Pengacara Mengantongi Lisensi Advokat

Pengacara profesional pasti mengantongi lisensi resmi yang dikeluarkan oleh organisasi advokat. Lisensi ini sangat penting untuk membedakan pengacara profesional dengan pengacara abal-abal.

 

2. Pilih Pengacara yang Berpengalaman di Bidangnya

 

Jangan asal pilih pengacara. Pilihlah pengacara yang sudah memiliki jam terbang tinggi, khususnya di bidang hukum perdata.

Sebelum Anda memilih pengacara tentunya Anda harus melihat track record atau pengalaman yang jelas dari profil pengacara tersebut. Seperti hal nya IHW lawyer, IHW merupakan salah satu pengacara yang telah memiliki ratusan pengalaman dibidang hukum keluarga seperti perceraian, gono-gini, hak asuh anak, dan kasus pengacara keluarga lainnya.

Dengan memiliki pengetahuan mengenai background atau latar belakang lawyer atau kantor lawyer yang Anda tuju maka Anda dapat memutuskan utnuk memilih jasa pengacara perceraian yang Anda tuju.

 

3. Profesional dan amanah.

Poin ketiga yang harus Anda ketahui sebelum memilih pengacara perceraian adalah bagaimana Anda bertemu dengan si pengacara.

Pilih pengacara yang profesional dalam artian mudah untuk dihubungi dan aktif membantu Anda untuk menyelesaikan masalah. Ingat, pengacara yang profesional pasti akan memberikan informasi terkini mengenai perkembangan kasus di persidangan.

Pengacara yang baik adalah orang yang terbuka dan memberikan informasi yang klien nya butuhkan dengan tangan terbuka. Tidak salah juga berkata bahwa memilih pengacara yang cocok sama seperti memilih jodoh. Pengacara yang baik akan membantu Anda dalam menangani kasus Anda dengan sebaik-baiknya sampai kasus Anda terselesaikan.

 

4. Memiliki Alamat Kantor yang Jelas

Pengecekan alamat sangat penting dilakukan sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa pengacara. Pasalnya, marak kasus penipuan yang dilakukan pengacara gadungan.  Pengacara yang profesional pasti memiliki alamat kantor yang jelas. Meskipun, kantor tersebut tidak besar. 


5. Tarif / Biaya Jasa Yang Wajar

Pada beberapa kasus orang-orang yang mencari pengacara dengan harga semurah-murahnya tanpa memikirkan kualitas dari pengacara tersebut, pernah sekali kasus ada klien yang ditangani oleh lawyer yang acuh, sebab musabab adalah orang tersebut mencari dan mendapatkan info pengacara yang sangat murah, bahkan memiliki rate harga yang dibawah standar harga rata-rata jasa pengacara perceraian.

Besaran biaya akan disampaikan saat meeting pertama dengan klien, Anda harus memastikan biaya yang mereka tawarkan sesuai dengan kualitas dari pelayanan yang diberikan.

Jangan sampai Anda memilih pengacara yang tidak kompeten hanya karena Anda mencari pengacara yang murah. Penting bagi Anda menanyakan biaya yang harus Anda keluarkan sampai proses persidangan Anda selesai. Anda dapat menghubungi IHW Lawyer untuk mengkonsultasikan permasalahan perceraian Anda hubungi IHW Lawyer.

 

Bagi Anda yang tengah mencari pengacara perceraian ataupun sekadar ingin berkonsultasi mengenai masalah hukum, jangan ragu untuk menghubungi Kantor Pengacara. Silakan sampaikan keluhan Anda melalui website atau WhatsApp di nomor 0812-9797-0522.

Kenapa Memilih IHW Lawyer?

Anda mencari pengacara profesional dengan spesialisasi hukum keluarga?

IHW Lawyer merupakan Kantor Pengacara dengan spesialis bidang hukum keluarga seperti Perceraian, Gono-gini, Pembagian Harta Bersama, Perjanjian Pemisahan Harta Sebelum Dan Selama Perkawinan, Hak Asuh Anak, Waris, Wasiat, Hibah dan Isbat/Pengesahan Nikah.

Penyelesaian Efisien

IHW Lawyer dapat membantu Anda menyelesaikan berbagai persoalan hukum keluarga secara efisien dengan biaya dan waktu yang terjangkau.

Berpengalaman

IHW Lawyer merupakan Kantor Pengacara dengan spesialis bidang hukum keluarga seperti Perceraian, Gono-gini, Pembagian Harta Bersama, Perjanjian Pemisahan Harta Sebelum Dan Selama Perkawinan, Hak Asuh Anak, Waris, Wasiat, Hibah dan Isbat/Pengesahan Nikah.

Amanah & Profesional

IHW Lawyer mengutamakan jalur kekeluargaan tanpa mengesampingkan kesan profesional dan memiliki integritas tinggi dalam membantu permasalahan klien dengan sebaik-baiknya.

Jangkauan Layanan Luas

IHW memiliki jangkauan luas yang mencakup berbagai wilayah seperti JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur dan tidak menutup kemungkinan di daerah lain.

Transparan & Jujur

IHW Lawyer menekankan nilai jujur dan transparan, klien merupakan prioritas utama. Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan lawyer yang kaku, karena IHW memberikan kepuasan dengan memberikan konsultan yang ramah dan berpengalaman menghadapi kasus khsususnya hukum keluarga.

Apa Kata Klien?

Berikut merupakan sedikit ulasan dari klien kami

"Pendampingan yang sangat luar biasa. Apabila ada teman atau relasi mengalami kasus serupa dengan Saya. Saya akan merekomendasikan IHW untuk mereka"

— Dara
Ibu Rumah Tangga.

"IHW merupakan pengacara keluarga yang mungkin harus Anda pilih... Sangat puas dengan performa yang diberikan."

— JEREMY 
Pegawai Swasta.

"Terima kasih IHW telah membantu penyelesaian perkara perceraian yang Saya hadapi. Komunikasi yang sangat responsif dan pendampingan yang sangat profesional telah banyak membantu Saya."

— Nina
.

Cakupan Area Layanan

Area layanan IHW secara efektif meliputi daerah-daerah di lingkungan pengadilan agama dan pengadilan negeri berikut ini:

  • Bangkalan

    Banyuwangi

    Kanigoro

    Bojonegoro

    Bondowoso

    Gresik

    Jember

     

  • Jombang

    Ngasem

    Lamongan

    Lumajang

    Caruban

    Magetan

    Kepanjen

  • Mojosari

    Nganjuk

    Ngawi

    Pacitan

    Pamekasan

    Bangil

    Ponorogo

  • Kraksaan

    Sampang

    Sidoarjo

    Situbondo

    Sumenep

    Trenggalek

    Tuban

× How can I help you?